Senin, 07 November 2011

adakah yang masih ingat gobak sodor?

13 komentar:

  1. saya masiiih :D dulu seneng banget kalo olah raga di sekolah dah gobak sodor :D

    BalasHapus
  2. saya ingatnya mas gobak sodor nya malam2, pas terang bulan, kayak sekarang ini... Dulu suka dilarang simbah lantaran masih kecil... Udah gedean dikit, ndak ada lagi gobak sodor, diganti sama tipi... T.T

    BalasHapus
  3. betul betul. pas terang bulan juga. seneng banget dah. sampe bolos ngaji di surau. hahahahaa...

    BalasHapus
  4. saya selalu jadi penonton saja... Jauh dikit, langsung ditangkap simbah, langsung digendong.

    BalasHapus
  5. saya selalu jadi penonton saja... Jauh dikit, langsung ditangkap simbah, langsung digendong.

    BalasHapus
  6. suka banget... malah jadi pemain utama :D

    BalasHapus
  7. saya masih terlalu kecil, pak iwan.
    memangnya bener begitu asal bahasanya mas bler?
    He2. Nggonanku enenge bludusan maspri, artine sembarangan mlebu omahe tonggo.

    BalasHapus
  8. kok saya malah jadi ingat jetol ya?? Kalau jetol pada tau juga ndak ya?

    BalasHapus
  9. jetol ini kalau di sumatra barat namanya mancikmancik... Saya kurang mengerti... Tapi setau saya arti bahasa indonesianya mancik mancik itu tikus tikus... He2. Mancik: tikus.

    BalasHapus

Karena rumput tetangga lebih hijau. (5)

Saya pun bercerita pada istri, kesenangan sesaat saya, ke-nelangsa-an saya, dan itsar! *gedubrak.. Istri hanya tersenyum karena kekonyolan i...