Rabu, 17 Februari 2010

Bismillah... Ustad, kangen... Berangkaaat....

6 komentar:

  1. Ustaad, ustadnya kok beda? He2, special surprise, cakap2 spesial. Special ustad. Hihihi. Tiap kali, kok gitu ya?
    pada lajang semua ya? Kapan pada nikah ni? He2 insyaAllah tad, segera. He2.
    @aneeta, udah ktmu he2. Tapi pake bintang tamu,,
    @bunda, makasi bund, dari hati yang paling dalam, maafkan ane ya bunda, ane, hiks... Rengginang nya jadi dikirim ya bunda...
    @neng, ongkos ada. Uang saku boleh,... Hihihi

    BalasHapus
  2. Kumaafkan dirimu adikku..tp rengginang udah terlanjur kumakan :(

    BalasHapus

Karena rumput tetangga lebih hijau. (5)

Saya pun bercerita pada istri, kesenangan sesaat saya, ke-nelangsa-an saya, dan itsar! *gedubrak.. Istri hanya tersenyum karena kekonyolan i...