Kamis, 25 Februari 2010

Gubraks... Makam gusdur 145m? Gak jadi bisa tidur ane, kaget...

7 komentar:

  1. Biar menampung lebih banyak malaikat mungkin
    :P

    BalasHapus
  2. Lho, katanya kan dialam kubur kita diberikan beberapa pertanyaan sama malaikat (yang saya ingat salah satunya man robbuka, siapa tuhanmu?)
    krena gusdur semasa hidupnya banyak memiliki track record, maka tentu butuh lebih banyak tim pengambil data

    BalasHapus
  3. astaghfirullah, masalah serius diungkap dengan cara bercanda
    maaf

    BalasHapus
  4. Eh iya ya... Tapi malaikatnya kan gak butuh makamnya, directly to the qubur-nya...

    BalasHapus

Karena rumput tetangga lebih hijau. (5)

Saya pun bercerita pada istri, kesenangan sesaat saya, ke-nelangsa-an saya, dan itsar! *gedubrak.. Istri hanya tersenyum karena kekonyolan i...