Sabtu, 02 April 2011

Pilih dijemput apa diongkosi? He2. Nggak sopan.... Maaf..

8 komentar:

  1. Bayu, jemput mbak Rien....perlu ambulance nih :(

    BalasHapus
  2. saya pilih dikirimi tiket pulang pergi ajah...

    BalasHapus
  3. milih dua-duanya .. ^^ nambah irit deh

    BalasHapus
  4. Telfon EKA saja mbarin...
    @kereyoben... Dijemput oleh saya...
    @mbajar... Perampokan!
    @pak syam, penginapan sekalian, pak? :D
    @alflail... Nambah boros :(

    BalasHapus
  5. duh..baiknya kamu itu *tambahngarep* :D

    BalasHapus
  6. loh? nambah irit lah... irit uang ku..ga keluar ^^

    BalasHapus

Karena rumput tetangga lebih hijau. (5)

Saya pun bercerita pada istri, kesenangan sesaat saya, ke-nelangsa-an saya, dan itsar! *gedubrak.. Istri hanya tersenyum karena kekonyolan i...