Jumat, 15 April 2011

sepeda ku ilaaang... Hiks.

18 komentar:

  1. amiin... InsyaAllah...
    Itu sepeda memang biasanya ane letak di depan mes... Kalau ada yg make, tafadhol. Biasa juga paling lama 2hari balik ndiri... Tapi ini udah lebih 2minggu gak balik2... Tega.

    BalasHapus
  2. gak dikunci ya?
    wah smg bisa beli yg baru mas

    BalasHapus
  3. itu dia masalahnya... Ane belinya cuma 350rb. Skrg mana ada sepeda segitu pak, coba? T.T

    BalasHapus
  4. iyah.. itu si hero ku ilang udah 1 bulanan g balik2, :(

    BalasHapus
  5. dipinjem temen ya?

    hmm solusinya sih mungkin sepeda yg 2nd

    BalasHapus
  6. entah ada yg ambil entah ada yg pinjam lupa balikin.. biasanya yg mau pake di ambil sendiri aja..

    BalasHapus
  7. lha itu, klo udah berasa sepeda berjamaah ya gt jadinya
    *pengalaman barang2 di kost dulu, mulai payung, mantel, sendal, sepeda dll :)

    BalasHapus
  8. iyah.. itu dia.. barang berjamaah memang.. tau dah.. :(

    BalasHapus
  9. smg dapet gantinya yg lebih baik, bila perlu yg ada mesinnya
    aamiin

    BalasHapus
  10. aamiiiiinn [penuh pengharapan di Acc bos :D]

    BalasHapus
  11. Mungkin orangnya benar2 membutuhkan buat cari uang Ojeg Sepedah begitu, untuk menghidupi anak istri :D

    Ikhlaskan saja ya..semoga mendapat gantinya yg lebih bagus.

    BalasHapus

Karena rumput tetangga lebih hijau. (5)

Saya pun bercerita pada istri, kesenangan sesaat saya, ke-nelangsa-an saya, dan itsar! *gedubrak.. Istri hanya tersenyum karena kekonyolan i...