Minggu, 15 Juli 2012

Akhirnya... D3100. Alhamdulillah...

11 komentar:

  1. Nikon, mbarien.
    DSLR, mas rifki.
    Pak syam, suit suiit. he2.

    semuanya: tentu saja saya terlalu miskin untuk membeli kamera ini.
    jadi ceritanya, kemarin saya menemani seorang kawan ke kota untuk membeli kamera ini. jadi akhirnya saya bisa kenalan langsung dengan dslr. he2.

    BalasHapus
  2. cieeeeee... ditunggu hasil jepretannnya nih, mas

    BalasHapus
  3. hehe...abis ini nanya nya...lensanya mana?C#

    BalasHapus
  4. Pak adam, alhamdulillah... He2.
    Mas anas, supir 2 sedang menunggu giliran hahaha
    Om fatah, tugas saya adalah merekom dan pada gilirannya menunggu untuk ikut merasakan sentuhan d3100. Termasuk hasil proyeknya nanti insyaAllah. He2. Hari pertama yang empunya sudah mengeluhkan range 17-55 vr bawaan, haha, langsung masuk proposal 70-300tamron yang paling terjangkau.
    katanya: "alah mah, sasak angok deknyo"
    (sudah lah, sesak napas dibuatnya) hahaha.

    BalasHapus
  5. daripada 70-300mm mending 18-250mm saja..lebih bermanfaat klo cari hemat, gambarnya 11-12 ama 70-300mm...yg 17-55 vr bawaan dijual untuk nutup selisih antara 70-300 ama 18-250/18-200.C#

    BalasHapus
  6. memangnya 17.55 bawaan bisa dijual berapa om? terus 18~250 harga berapa? sudah af

    BalasHapus
  7. kalo baru bisa liat2 di http://www.oktagon.co.id/category-list/lens/slr-lens?id_1=1&value_1=TAMRON atau v3 tech, atau toko lensa lain...klo cari 2nd+jual biasanya di kaskus... uda AF+macro C#

    BalasHapus

Karena rumput tetangga lebih hijau. (5)

Saya pun bercerita pada istri, kesenangan sesaat saya, ke-nelangsa-an saya, dan itsar! *gedubrak.. Istri hanya tersenyum karena kekonyolan i...