Jumat, 06 Juli 2012

Apa kabar xanga ya?

6 komentar:

  1. Sudah ada kabar menyejukkan dari bos Multiply. Jangan kuatir :)

    BalasHapus
  2. sementara.... lupakan saja dulu... xixixixixi

    BalasHapus
  3. kabar adikmu piye? snmptn-e lolos?
    etos-e?

    BalasHapus
  4. Pak iwan: blogger dan quick noter termasuk bolang mp geje er. Di pelihara oleh mp. He2.
    Mas rifki. He2. Xanga lumayan ribet di hape minimalist saya.
    Mbajar. Gak lulus semua mba, etos jare tergantung snmptn.. Aku belum tau rencanane selanjute. Arif piye mba?
    Mba dewi, sama mba he2.

    BalasHapus
  5. hihihi snmptne juga ga lulus.. lagi nunggu tes2 TOEFL dll.. =D

    BalasHapus

Karena rumput tetangga lebih hijau. (5)

Saya pun bercerita pada istri, kesenangan sesaat saya, ke-nelangsa-an saya, dan itsar! *gedubrak.. Istri hanya tersenyum karena kekonyolan i...