Rabu, 22 Agustus 2012

Padang city... Hello semuaaaa. Selamat idul fitri ya.. Momalaba.. Ya...

3 komentar:

  1. halo Padang, September saya akan datang ke kotamu. Tunggu aku ya. *bukannya Bayu yg disapa :p

    Met Idul Fitri Bay.... Berapa lama di Padang?

    BalasHapus
  2. He2. Mohon maaf ya mba rin.. Perasaan di fb sama di sms sudah deh. Eh, itu sms nomor mba rin? No lama udah gak valid kah? He2. Saya di padang cuma sampai besok. Besok udah berangkat ke perawang mba rin. He2.

    BalasHapus
  3. Iya, maklum sdg rajin ngucapin met lebaran, sampe berkali2 jadinya *kerajinan ga jelas :))

    Wiiih pada kilat2 amat sih di sumbar. Si Rama ke Payakumbuh jg cuma sebentar. Bayu jg gitu. Coba ampe Sept gitu, biar bisa kopdar hehe

    Ho oh...no baru *efect kebanyakan fans :))

    BalasHapus

Karena rumput tetangga lebih hijau. (5)

Saya pun bercerita pada istri, kesenangan sesaat saya, ke-nelangsa-an saya, dan itsar! *gedubrak.. Istri hanya tersenyum karena kekonyolan i...