Jumat, 08 Juni 2012

apa yang anda lakukan jika galau?

16 komentar:

  1. sore ini hujan. hati saya gemetar... getar yang sama seperti yang saya rasakan dulu saat nelangsa... apalagi saya sedang pilek, suasana ini mirip sekali.
    Dulu, jika saya merasakan kegalauan, biasanya salah satu yang saya lakukan adalah mencari teman2 yang lebih galau, lebih gelisah, mendengarkan ceritanya, kemudian menyemangatinya. mujarab.

    BalasHapus
  2. he2. dulu itu saya belum ngempi mas. ngemil ada. he2.

    BalasHapus
  3. gampang, mlayu neng apotik tuku obat anti galaw

    BalasHapus
  4. okehh hahahahahahaha takon bakule apotik wae untuk lebih jelase

    BalasHapus
  5. kalau saya jadi pendengar saja pak adam.
    durong butoh mas priyo hahaha.

    BalasHapus
  6. mbajar, mas catur, mendengar itu lebih menguatkan daripada curhat lho...

    BalasHapus

Karena rumput tetangga lebih hijau. (5)

Saya pun bercerita pada istri, kesenangan sesaat saya, ke-nelangsa-an saya, dan itsar! *gedubrak.. Istri hanya tersenyum karena kekonyolan i...