Rabu, 20 Juni 2012

Sudah 3 hari Hisyam diare. Asi nya jadi macet sebab umi nya stress. Fyuh...

10 komentar:

  1. uminya disembuhin dulu stressnya... biar ndak berimbas pula ke Hisyam...

    pengalaman kakak saya, bayinya begitu sensitif dengan perubahan kondisi mental ibunya

    BalasHapus
  2. betul... umminya jangan stress... jadinya anaknya ikutan

    BalasHapus
  3. Smg ibunya hisyam bisa tenang lg n hisyam bs mik asi sepuasnyaaaaaa

    BalasHapus
  4. Bunda dzaki: umi nya hisyam itu begitu sayangnya sama hisyam. Dikit2 panik. Saya kira niscaya ya bayi mengalami banyak hal, rewel, dsb. Tapi ada apa2 dikit sama hisyam, uminya langsung nangis, panik, stressed. Otomatis asi lenyap. Kan malah jadi tambah kesian hisyamnya.

    BalasHapus
  5. Mas anas: bener, kondisi ibunya, mental pun fisik, sangat berpengaruh untuk si bayi. Jadi kalau bayi bermasalah, mencret kah, rewel kah, gumoh kah, terus gara2 itu sang ibu stress, kan jadi "jatuh ketimpa tangga" bayinya.. T.T

    BalasHapus
  6. Abu syaikhan: bayinya duluan mas rifki, terus ke uminya, efeknya balik lagi ke bayi.

    BalasHapus
  7. pijitin punggung uminya, ombay..
    hisyam skrg udah sembuh?

    BalasHapus
  8. Alhamdulillah udah lincahan, bund. Uminya sukanya dipijit kakinya. He2.

    BalasHapus

Karena rumput tetangga lebih hijau. (5)

Saya pun bercerita pada istri, kesenangan sesaat saya, ke-nelangsa-an saya, dan itsar! *gedubrak.. Istri hanya tersenyum karena kekonyolan i...