Kamis, 07 Juni 2012

well. pagi ini menyengat. he2. bertebaranlah...

13 komentar:

  1. wua menyengat? sini agak mendung2 gimana gitu kurang cerah...

    tapi harusnya teteup semangat yang menyengat pula kan, uda? :)

    BalasHapus
  2. mak buuurr... dudu byuuur.. qiqiqi..

    BalasHapus
  3. njih mas, he2. tetep menyengat, meski mendung.

    BalasHapus
  4. btw.. btw.. putrine bayu saiki wis isa ngapa ae? mbok dipost foto2ne.. =D

    BalasHapus
  5. byur mbak, adus. ben seger. dudu burr, melarikan diri po?
    tapi aku arep turu ki. bar shift malam soale, he2. lagi pula jarene abis begadang gak ole mandi. langsung nyungsep. bubuk manis. he2.

    BalasHapus
  6. jarene kon bertebaraaan.. lha yo mak burr.. haghag..

    BalasHapus
  7. et dah. putri piye ta? putra no. jagoan sholeh lho. he2. wis mengkurep ki. tapi dikurepake. he2. ngguyune kae lho, jyannn... kudu nyakot, mbrakot, hihi.eman.

    BalasHapus
  8. astaghfirullaah.. salah ya.. haha.. maaph.. sakelingku putri.. =D

    waaaaaaaaaa.. potoooo.. potoooo....

    BalasHapus
  9. potone menunggu. radue kamera. nunggu pinjeman maksute

    BalasHapus
  10. eh, sing mbiyen wis enek ding. goleti nang pesbuk ku ae ya mba..

    BalasHapus
  11. aku ra duwe pesbuk ya leee.. haiih

    BalasHapus

Karena rumput tetangga lebih hijau. (5)

Saya pun bercerita pada istri, kesenangan sesaat saya, ke-nelangsa-an saya, dan itsar! *gedubrak.. Istri hanya tersenyum karena kekonyolan i...